by

Caleg Di Balikpapan Tewas Dengan Luka Bacokan

Jakarta, Kiosberita.com – Edi (38), salah seorang akan calon legislatif di Balikpapan, Kalimantan Timur diketemukan meninggal dengan beberapa luka sabetan parang, di selokan Jalan MT Haryono, Balikpapan Utara. Pelaku, Layappe (65) langsung menyerahkan diri ke kepolisian.

Mayat Edi pertama-tama diketemukan warga sekira pukul 08.00 WITA saat melintas di Jalan MT Haryono lihat motor terjerumus ke selokan. Penemuan itu langsung dilaporkan warga ke kepolisian sekira satu jam lalu. Belakangan, Edi juga didapati menjadi salah satunya akan calon legislatif DPRD Balikpapan dari Partai Berkarya.

“Benar, korban diketemukan di parit jalan,” kata Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta, di konfirmasi Liputan7up.com, Minggu (9/9) petang.

Saat itu juga, warga juga jadi ramai sesudah tahu jasad di parit itu adalah salah seorang akan calon legislatif di Balikpapan. Jasadnya, lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD Kanudjoso Djatiwibowo, di Balikpapan. Bandar Bola Online Terpercaya

“Team langsung sidik. Sesudah ramai-ramai warga itu, tidak lama pelaku, ya atas nama Layappe, menyerahkan diri ke Polsek Balikpapan Utara ya,” tutur Wiwin.

Waktu diinterogasi kepolisian, Layappe mengaku sudah menyapu Edi dengan parang. “Ada beberapa luka pada korban, seperti di kepala dan di dada ya. Kedua-duanya, pelaku dan korban memang sama-sama kenal,” ucap Wiwin. Agen Poker Online

Disangka, pelaku menyapu korban dengan parang pada Sabtu (8/9) malam tempo hari. Korban sudah sempat berjalan sendiri akan tetapi pada akhirnya meninggal sesudah disangka dia terjerumus ke parit bersama dengan motornya. “Motifnya, sesaat jika dari info pelaku, karena ribut. Habis jalan bareng, di pengaruhi miras,” papar Wiwin.

“Ada beberapa kata, ejekan, tidak sudi (pada pelaku). Dampak miras ya. Menjadi, korban ditebas menggunakan parang pelaku. Yang pasti, pelaku telah kita amankan,” katanya.

Source : http://liputan7up.com/caleg-balikpapan-tewas-luka-bacokan/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed