by

Kompany Optimis Memenangkan Piala FA |



Kompany Optimistic Menangkan Piala FA
Bulatin.com – Bek Manchester City Vincent Kompany yakin tim yang ia bela akan mencapai treble musim ini mendekati final Piala FA melawan Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5). Kompany Optimistic Menangkan Piala FA

Jika menang melawan Watford, Man City akan berhasil meraih treble atau tiga gelar sebelumnya setelah menyapu Piala Liga dan Liga Premier Inggris 2018/2019.
Bek Belgia juga optimis bahwa ia akan kembali bermain di final dan akan membuat pertandingan menjadi peristiwa penting dalam hidupnya. Dia bahkan menyebut timnya seperti singa yang lapar. "Saya tahu tim ini dan mereka seperti sekelompok singa. Ketika tim ini lapar, mereka adalah tim yang begitu istimewa," jelas Kompany yang diambil dari Daily Mail. Musim ini adalah tahun di akhir kontrak Kompany dengan The Citizens. Namun, pemain berusia 33 tahun itu rela mengembalikan piala itu kepada timnya dengan maksud perpanjangan kontraknya. "Mulai sekarang dan mereka yang akan datang ketika semuanya begitu nyaman, saya akan agresif dalam pelatihan atau berbicara dan menjelaskan sebagai pikiran saya."
"Yang penting adalah bahwa beberapa pemain ini, dengan manajer, masih akan dapat memahami sebagai prioritas. Memenangkan gelar tidak cukup, sudah dilakukan. Kembali ke belakang [gelar beruntun], itu hanya istimewa, "kata Kompany.
Kompany juga mengambil tindakan untuk membawa Man City juara Liga Premier musim ini, terutama dalam dua pertandingan terakhir. Dia hanya mencetak satu gol ke gawang Leicester City di luar kotak penalti. Intinya cukup penting untuk bisa menjaga Warga & # 39; Tempatnya masih di atas Liverpool yang berada di peringkat kedua. Man City akhirnya memastikan gelar Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-1.
.



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed